Selasa, 06 Agustus 2013

Cara Membuat Twitter



twitter atau daftar twitter baru itu mudah an gratis !


1. Silahkan masukka alamat www.twitter.com  di browser anda lalu tekan enter, Maka akan muncul halaman awal twitter , lalu isi pendaftaran yang ada .


2. Isilah formulir Pendaftaran dengan lengkap seperti contoh di bawah ini.


Full name : Isi dengan nama lengkap Anda
Email : Isi dengan alamat email Anda, Bisa YahooGmail dan lain2.
Username : Isi dengan username atau nama di twitter ( nickname) yang anda inginkan.
Password : Isi dengan kata sandi, yang nantinya akan digunakan setiap kali mau login/masuk ke akun twitter Anda. bisa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. ( Jangan masukkan kata sandi atau pasword Email anda. masukkan pasword yang berbeda dengan pasword email anda )


TIPS: Gunakan Kata sandi yang mudah anda ingat, tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, dan jangan gunakan kata sandi atau Password Tanggal lahir atau NamaAnda.


3. Setelah Formulir sudah anda isi semua dengan lengkap, langkah selanjutnya adalah Silahkan Tekan tombol "create my acoount"



4. Setelah muncul gambar seperti diatas kemudian langsung aja anda klik "nexstep: friends"

5. Selanjutnya kita masuk pada halaman "friends". Di sini kita bisa mengimport / memasukan daftar teman yang anda miliki yang ada di Yahoo Messenger, Gmail, Yahoo mail dll. tetapi, jika anda tidak ingin melakukannya, silahkan langsung tekan saja tombol "skip import"

6. Nah sekarang Bila sudah muncul halaman baru seperti diatas berarti anda sudah berhasil membuat akun di Twitter. setelah anda sudah selesai menggunakan Twitter, jangan lupa untuk "SIGN OUT", Ok mulai sekarang andapun sudah bisa dan tahu bagaimana Cara Membuat Twitter Baru atauDaftar Twitter Baru. Nah mudah bukan bikin akun di Twitter itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar